Home » , , » Wanita Wajib tau!!! Mengetahui Keromantisan Pria dari Zodiaknya

Wanita Wajib tau!!! Mengetahui Keromantisan Pria dari Zodiaknya

Leflypop.blogspot.com

Setiap wanita pasti menginginkan pria yang romantis untuk menjadi pendamping hidupnya. Karena pria seperti bisa membuatnya begitu diperhatikan dan dimanjakan. Perlu Anda tahu kalau sisi keromanitasan seorang pria bisa dilihat dari pengaruh planet Venus terhadap zodiaknya. Hal inipun akan membuat Anda menduga-duga, zodiak apa sajakah yang sangat romantis.

Berikut ini adalah tingkat keromantisan pria berdasarkan zodiaknya:



Aquarius


Bisa dibilang kalau pria Aquarius adalah pria yang memiliki sifat yang rumit. Di satu sisi, dia adalah pria yang cool, cuek dan penuh pesona. Namun di sisi lain, dia adalah pria yang romantis. Pria dengan zodiak ini memang lebih sering mendahulukan teman dan menginginkan kebebasan tapi sebenarnya bisa mengerti dan memahami keinginan pasangannya. Hal inilah yang membuat pria Aquarius menginginkan pasangan yang tidak mengekang, memberi kebebasan dan juga kepercayaan. Jadi bisa dibilang kalau pria Aquarius adalah pria yang romantis.

Pisces

Pria Pisces akan membuat pasangannya dibanjiri kasih sayang dan perhatian, dia bahkan rela berkorban untuk mewujudkan keinginan pasangannya. Pria ini juga memiliki sifat melankolis dan sensitif serta memiliki intuisi dan perasaan yang kuat. Namun sifat yang sensitif dan lembut ini seringkali membuatnya terluka. Bisa dibilang kalau pria Pisces adalah pria yang sangat romantis.

Aries


Pria Aries tidak ragu untuk menunjukkan perasaannya kepada pasangannya, bahkan jika hal itu melakukan sentuhan fisik. Pria seperti ini juga selalu berpikir positif, ceria, antusias dan memiliki sisi menarik. Kekurangan pria Aries adalah tidak sabaran dan cepat mengalami perubahan mood. Bisa dibilang kalau pria Aries cukup romantis.

Taurus

Pria Taurus lebih suka dengan hal yang praktis dan tidak ribet. Dia juga adalah orang yang stabil, sederhana namun serius kepada pasangannya. Pria Taurus adalah orang yang akan sangat setia jika telah menemukan orang yang tepat. Dia juga tahu cara membuat pasangannya merasa dipercaya dan tidak terkekang karena tahu kapan harus menunjukkan kecemburuan. Bisa dibilang kalau pria Taurus adalah orang yang romantis

Gemini

Pria Gemini seringkali menjadi pusat perhatian karena pesonanya yang kuat sehingga bisa membuat orang lain merasa cemburu. Pria seperti ini begitu ekspresif ketika menunjukkan perasaannya. Dia juga tahu cara membuat pasanganya tersanjung bahagia. Namun seringkali dia merasa kecewa karena memiliki harapan yang terlalu tinggi. Bisa dibilang kalau pria Gemini adalah orang yang romantis.



Cancer

Pria dengan zodiak ini adalah orang yang begitu sensitif sehingga mudah tersinggung dan bertengkar. Pasangan harus bisa memahaminya karena suasana hatinya sering berubah. Sayangnya dia egois dan over-protektif karena takut dikecewakan dan sakit hati. Bisa dibilang kalau pria Cancer kurang romantis.

Leo

Pria Leo adalah orang yang selalu ingin diperhatikan dan menjadi pusat perhatian. Dia mudah tertarik pada fisik seseorang sehingga membuatnya mudah jatuh cinta. Dia suka dengan hal-hal yang romantis. Namun dia seringkali menuntut terlalu banyak kepada pasangannya sehingga termasuk dalam pria yang kurang romantis.

Written by : Leflypop - Mengerti, Memahami dan Menghayati

Mengenal adalah tahap awal untuk mengerti dan penghayatan memerlukan pemahaman.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Post a Comment