Home » , » Fashion Street Ala Nikita Willy: Simple and Sexy

Fashion Street Ala Nikita Willy: Simple and Sexy

Leflypop
     Foto: copyright KapanLagi.com

Leflypop- Sebagai seorang wanita tentu saja akan memperhatikan penampilan, terutama pada pakaian yang mereka kenakan. Dengan pemilihan warna busana yang sesuai dengan kepribadian maka membuat Anda menjadi percaya diri. Seperti artis cantik Nikita Willy, saat ditemui tim Vemale terlihat gaya busananya saat itu sangatlah simple, seksi namun tetap terlihat stylish meskipun tak mengenakan aksesoris.
"Hari ini aku pakai baju warna putih karena putih warna kesukaan aku. Biasanya kalau santai-santai gini aja bajunya," kata Nikita Willy kepada Vemale di kawasan Mangga Dua Jakarta Utara Sabtu, 28 Februari 2015.

Selain itu, andalan wanita yang menyukai barang branded ini saat berpenampilan selalu menggunakan high heels ataupun wedges, itulah cara Nikita Willy mensiasati tinggi badannya. Dengan memakai heels berwarna krem membuat perpaduan busananya tidak terlihat berlebihan dan seksi.


leflypopFoto:copyright Vemale.com

"Pakai heels aja sih, karena emang suka pakai sepatu yang berhak kalau pergi," terangnya.

Kemudian untuk make upnya sendiri, wajah Nikita terlihat sangat natural, tanpa menggunakan make up yang berlebihan. Hanya memakai eyeliner, maskara dan juga lipgloss yang berkesan minimalis. Tak lupa juga, jari jemarinya ia warnai dengan menggunakan warna merah maroon membuat penampilan semakin lengkap.

"Kutek aku samain aja sama warna kulit, pilih warna merah maroon yang mendekati warna kulit aku," tutup Nikita.

Wah memang super simple dan natural ya Ladies. Ingin bergaya natural, Anda bisa ikuti gaya si cantik ini lho!

Written by : Leflypop - Mengerti, Memahami dan Menghayati

Mengenal adalah tahap awal untuk mengerti dan penghayatan memerlukan pemahaman.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Post a Comment