Home » » 13 Alasan untuk Memiliki Seks Lebih

13 Alasan untuk Memiliki Seks Lebih

Leflypop, love and Sex

1. Dapatkan sibuk malam ini

Jika Anda benar-benar membutuhkan alasan (atau beberapa) untuk memanaskan hal-hal di kamar tidur, kami punya Anda tertutup: Selain alasan yang jelas yang mungkin berhubungan seks-cinta, kesenangan, bayi pembuatan-ilmu pengetahuan menunjukkan bahwa ada beberapa manfaat kesehatan untuk mendapatkan intim. Lain kali pasangan Anda bertanya, "Apakah itu baik untuk Anda?"Anda bisa mengatakan ya-in lebih dari satu cara!

2. Seks membakar kalori

Ya, mengetuk sepatu dianggap sebagai latihan-dan yakin mengalahkan gym! Tergantung pada bagaimana fisik Anda dapatkan, seks bisa memperkuat otot, meningkatkan denyut jantung Anda, dan mendapatkan seluruh tubuh Anda bekerja, kata Justin Lehmiller, PhD, pencipta dosen di departemen psikologi di Purdue University dan penulis The Psychology of Seksualitas Manusia .Dan menurut sebuah studi 2013 di mana relawan mengenakan aktivitas pelacak sementara mereka melakukan perbuatan, laki-laki membakar sekitar 101 kalori per sesi, sementara wanita obor rata-rata 69. "Relatif berbicara, itu bukan jumlah yang besar," kata Lehmiller. Dia menunjukkan, bagaimanapun, bahwa seks dalam studi (dari foreplay orgasme) berlangsung rata-rata 25 menit. "Jika Anda berhubungan seks untuk jangka waktu yang lama, Anda dapat memiliki lebih dari manfaat pembakaran kalori.

3. Seks membantu Anda tidur


Setelah orgasme, tubuh melepaskan hormon relaksasi yang disebut prolaktin, kata Kristin Mark, PhD, direktur Sexual Health Promotion Lab di University of Kentucky. "Jika Anda tidak merasa sangat lelah terlebih dahulu, melakukan hubungan seks dan mencapai orgasme tentu dapat membantu Anda tertidur sedikit lebih cepat dari yang Anda akan sebaliknya. "

4. Seks menurunkan tekanan darah dan tingkat stres

Dalam sebuah penelitian Skotlandia 2005, relawan diminta untuk merekam aktivitas seksual mereka selama dua minggu dan kemudian diberi kecemasan-merangsang tugas, seperti berbicara di depan umum atau memecahkan masalah matematika keras. Mereka yang telah melakukan hubungan seks selama periode penelitian mengalami lebih kecil tekanan darah paku, dan pulih dari mereka lebih cepat, dibanding mereka yang tidak. (. Hanya hubungan penis-vagina tampaknya memiliki efek ini, tidak masturbasi atau bentuk-bentuk aktivitas seksual) Studi ini menunjukkan dua manfaat penting dari seks rutin, kata Mark: kontrol tekanan darah yang lebih baik, dan manajemen stres lebih baik secara keseluruhan. "Seks tidak hanya menurunkan rakyat dirasakan tingkat stres , tetapi juga tampaknya membantu mereka menangani stres lebih efektif, juga, "katanya.


5. Seks memperkuat jantung Anda

Seks teratur dapat bermanfaat bagi sistem kardiovaskular dengan cara lain. Sebuah penelitian di Inggris menemukan bahwa pria yang berhubungan seks setidaknya dua kali seminggu selama 20 tahun kurang mungkin untuk meninggal karena penyakit jantung dibandingkan mereka yang mendapatkannya pada kurang dari sekali sebulan.Setelah 10 tahun, pada kenyataannya, risiko kematian mendadak adalah 50% lebih kecil dari kelompok yang memiliki kurang seks, meskipun celah yang berkurang selama dekade berikutnya. Ini macam temuan hanya menunjukkan korelasi, bukan sebab-akibat, kata Mark."Orang-orang yang memiliki kehidupan seks yang sehat mungkin memiliki gaya hidup sehat secara keseluruhan." Meski begitu, dia menduga mungkin ada sambungan: "Seks membantu mengatur hormon seperti estrogen dan testosteron," katanya, "yang berdampak segala macam sistem dalam tubuh, termasuk jantung."

6. Seks dapat melindungi terhadap kanker


Beberapa penelitian menunjukkan bahwa pria yang lebih sering ejakulasi mungkin memiliki penurunan risiko kanker prostat walaupun perbedaan tampaknya sangat kecil, dan lain-lain tidak menemukan hubungan konklusif.Manfaat mungkin lebih jelas untuk kanker payudara pencegahan, namun: Sebuah studi Perancis menemukan bahwa wanita yang berhubungan seks setidaknya sekali sebulan kurang mungkin untuk mengembangkan kanker payudara dibandingkan mereka yang tidak. Dan sementara penyakit ini jarang terjadi pada pria, mereka yang orgasme kurang dari enam kali sebulan tampak pada peningkatan risiko kanker payudara dibandingkan dengan mereka yang melakukannya lebih sering, menurut sebuah studi Yunani.

7. Imunitas meningkatkan seks

Mendapatkan sibuk setiap minggu merangsang sistem kekebalan tubuh dan memberikan perlindungan dari flu biasa, menurut sebuah penelitian Wilkes University. Para peneliti memberi mahasiswa kuesioner tentang kehidupan seks mereka, kemudian diuji air liur mereka untuk kadar imunoglobulin A (IgA), sebuah antibodi yang membantu melawan virus. Mereka menemukan bahwa siswa yang melakukan hubungan seks sekali atau dua kali seminggu memiliki 30% lebih IgA dibandingkan mereka yang berhubungan seks lebih jarang.(Mereka juga, bagaimanapun, memiliki tingkat IgA lebih tinggi daripada mereka yang berhubungan seks tiga kali seminggu atau lebih, menunjukkan bahwa dalam kasus ini, mungkin Anda bisa mendapatkan terlalu banyak hal yang baik.)

8. Seks mengurangi rasa sakit

Wanita sering melewatkan seks karena sakit kepala, atau lebih klise berjalan-tetapi, menurut sebuah studi 2013 di Jerman, akan melalui dengan itu benar-benar dapat membantu mereka merasa lebih baik. Ketika relawan studi memilih untuk melakukan hubungan seks selama sakit kepala episode, sekitar 60% dari migrain penderita dan 30% dari penderita sakit kepala klaster dilaporkan parsial atau total bantuan. Endorfin dilepaskan selama orgasme, serta peningkatan aliran darah ke daerah genital, mungkin memainkan peran dalam penghilang rasa sakit kekuatan seks, kata Mark. "Nyeri kadang-kadang harus dilakukan dengan darah yang mengalir ke satu wilayah tertentu, seperti kepala, dan seks dapat mengambil beberapa tekanan off dengan mengalihkan arus."

9. Seks dapat memperpanjang hidup Anda

Beberapa studi telah menemukan hubungan antara kehidupan seks sibuk dan hidup lebih lama pada umumnya, terutama penelitian Duke University yang berlangsung antara tahun 1955 dan 1980. Para peneliti menemukan bahwa pria, frekuensi hubungan seksual terkait dengan rentang hidup lebih lama ; sedangkan untuk perempuan, kenikmatan hubungan seksual adalah faktor yang paling signifikan. "Kita tidak bisa benar-benar menyebabkan-dan-efek studi, jadi kita tidak tahu apakah seks sebenarnya membantu orang hidup lebih lama, atau jika orang sehat hanya memiliki lebih banyak seks , "kata Lehmiller. "Tapi dari apa yang kita ketahui tentang manfaat kesehatan lain dari seks, mungkin akan ada salahnya untuk memiliki lebih dari itu!"

10. Seks memperkuat hubungan

Oksitosin, juga dikenal sebagai "hormon cinta," yang dirilis pada keintiman fisik dan kulit-ke-kulit-dan dapat membantu meningkatkan perasaan romantis antara Anda dan pasangan, kata Lehmiller. Ingin meningkatkan ikatan yang bahkan lebih?Pastikan untuk berpelukan setelah berhubungan seks: A University of Toronto studi menemukan bahwa pasangan yang diminta untuk menghabiskan waktu ekstra bersama setelah seks mencium, berbicara, dan menjadi tingkat yang lebih tinggi sayang dilaporkan kepuasan dengan kehidupan seks mereka dan dengan hubungan mereka.

11. Seks adalah kunci untuk kebahagiaan abadi

Keintiman fisik bisa sulit untuk mempertahankan umur orang, terutama jika penyakit kronis mendapatkan di jalan. Tapi pasangan orang terutama bisa mendapatkan keuntungan dari tinggal aktif secara seksual, menurut sebuah studi 2014 dari Johns Hopkins University di usia dewasa 58-85: Para peneliti menemukan bahwa pasangan yang secara teratur terlibat dalam kegiatan-bahkan seksual sesedikit sebulan sekali dilaporkan lebih besar kepuasan pernikahan . dan hubungan lebih bahagia daripada mereka yang tidak dalam satu tahun atau lebih aktivitas seksual tidak harus berarti hubungan, baik, atau menghasilkan orgasme;penulis penelitian mengatakan bahwa apa pun pasangan lakukan bersama untuk merangsang gairah seksual dapat memiliki manfaat yang langgeng.

12. Seks membuat Anda lebih pintar

Sebuah studi 2010 Princeton University menemukan bahwa tikus yang memiliki lebih sering berhubungan seks menunjukkan pertumbuhan neuron lebih banyak di hippocampus, suatu wilayah otak kunci untuk belajar dan memori . "Kami tahu ada bahan kimia yang dilepaskan selama seks yang mengaktifkan pusat penghargaan otak, sehingga masuk akal bahwa neurogenesis ini terjadi pada orang, juga," kata Lehmiller. "Dalam beberapa hal, jenis kelamin berpotensi membuat Anda lebih pintar!"

13. Seks membuat Anda terlihat lebih muda

Penelitian yang dipresentasikan pada pertemuan tahunan 2013 British Psychological Society menemukan bahwa subyek penelitian yang telah sering melakukan hubungan seks (setidaknya tiga kali seminggu untuk orang-orang di usia 40-an dan 50-an) terlihat antara empat dan tujuh tahun lebih muda daripada mereka yang memiliki kurang. Kenapa? Penulis utama David Weeks, PhD, tersangka endorfin dan bahan kimia merasa-baik dilepaskan selama keintiman, ditambah efek menguntungkan seks pada tingkat tidur dan stres.Seks juga meningkatkan aliran darah dan membantu mengatur hormon, kata Mark, yang dapat keduanya memiliki efek positif pada penampilan kulit.

14. Seks membuat Anda ingin lebih seky

Ini mungkin terdengar berlawanan dengan intuisi, tetapi memiliki seks sebenarnya sudah terbukti meningkatkan libido, kata Mark-dengan kata lain, semakin Anda memiliki , semakin Anda inginkan."Bahkan jika Anda tidak memiliki banyak keinginan di tempat pertama, memulai dapat membantu Anda mendapatkan dalam mood, dan juga dapat memberikan kembali sebagian dari keinginan dalam jangka panjang, "katanya. Dan dengan semua ini alasan sehat lain untuk berhubungan seks, mengapa tidak melakukannya bahkan lebih?

Written by : Leflypop - Mengerti, Memahami dan Menghayati

Mengenal adalah tahap awal untuk mengerti dan penghayatan memerlukan pemahaman.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Post a Comment