Home » » Pria Wajib Baca! Ini Magnet yang Anda Butuhkan untuk Memikat Wanita

Pria Wajib Baca! Ini Magnet yang Anda Butuhkan untuk Memikat Wanita

leflypop.blogspot.com
Pria dan wanita itu ibarat dua kutub magnet yang berbeda, dimana keduanya pun memiliki daya tarik yang sangat kuat. Semakin besar magnetnya maka daya tarik-menariknya pun semakin kuat. Seperti itulah yang terjadi dalam kehidupan percintaan pria dan wanita, namun sayangnya sekarang ini hanya satu magnet saja yang punya daya tarik besar yaitu wanita. Seperti itulah fakta yang terjadi bagi sebagian besar pria, mereka seolah kehilangan kekuatan daya tariknya seperti magnet cinta bagi wanita. Dimana nyatanya mereka tertarik pada seorang wanita tapi dia sendiri tidak mampu menariknya. Mungkin saja Anda membantahnya, apakah Anda tidak ingat seperti apa kehidupan romansa Anda saat ini? Atau Anda memang sengaja melupakannya?

Seperti apapun status romansa Anda sekarang ini, palagi bagi pria yang masih menjomblo tentu Anda ingin tampil layaknya magnet bagi semua wanita. Namun, sayangnya keinginan tersebut menjadi hal yang sangat mustahil bagi sebagian pria, karena kepercayaan mereka terhadap sosok pria tampan dan kaya. Apa yang membuat Anda berpikir hanya pria tampan dan kaya saja yang bisa menjadi magnet cinta bagi seorang wanita? Padahal faktanya, seperti yang disebutkan di atas dalam hubungan romansa pria dan wanita itu ibarat dua kutub magnet yang saling menarik satu sama lain. Apakah faktor genetik menentukan? Apakah faktor materi menentukan? Atau hanya penampilan? Jawabannya memang benar tapi tidak sepenuhnya benar.

Boys! Anda bisa menjadi seorang pria yang punya daya tarik cinta dengan diri Anda sendiri. Hal yang harus Anda lakukan adalah keluar dari zona nyaman Anda dan melakukan perubahan! Jika selama ini Anda menjomblo atau Anda masih gagal saat memikat wanita maka hal tersebut terjadi karena Anda terjebak dalam zona Anda sendiri. Anda sadar dan punya keinginan kuat untuk mendapatkan cinta wanita tapi Anda tidak keluar dari zona Anda. Bahkan, yang ada Anda hanya terus mencari pembenaran agar Anda tetap berada di zona Anda. Hasilnya, semakin besar usaha Anda untuk membangkitkan magnet cinta yang Anda punya maka semakin sering pula Anda memunculkan pembenaran Anda untuk tidak melakukannya.

leflypop.blogspot.com
Boys! Anda adalah pria, Anda punya magnet kuat untuk mendapatkan cinta lawan jenis, percaya diri, penampilan, komunikasi dan sikap Anda adalah magnet yang Anda miliki. Kenapa Anda berpikir hal tersebut hanya dimiliki pria kaya dan tampan? Mereka sama seperti Anda sama-sama pria. Jika ia bisa kenapa Anda tidak? Bedanya hanya terletak pada magnet Anda dan dia, artinya dia mengetahui dan terus memperbesar daya tariknya. Sementara Anda? Hanya duduk diam tanpa berusaha! Bahkan yang ada, saat Anda gagal memikat wanita idaman atau gagal mendapatkan cinta wanita Anda tidak berusaha memperbesar daya tarik Anda.

Intinya, jika selama ini Anda hanya mengalami kejadian pahit maka semua magnet yang ada dalam diri Anda harus kembali di asah. Artinya, semua kesalahan-kesalahan yang sudah Anda lakukan dan membuat Anda gagal,

Written by : Leflypop - Mengerti, Memahami dan Menghayati

Mengenal adalah tahap awal untuk mengerti dan penghayatan memerlukan pemahaman.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Post a Comment