Home » » Busana Muslim Cantik Terbaru Untuk Bulan Puasa

Busana Muslim Cantik Terbaru Untuk Bulan Puasa

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, bulan puasa selalu menjadi momen untuk para wanita memakai busana muslim. Jika di hari-hari biasa, dengan berbagai macam alasan, wanita masih enggan menggunakan pakaian muslimah, maka di bulan ramadhan situasinya berubah. Hal ini juga membuat produsen baju muslimah selalu mengkreasi baju muslim model terbaru setiap tahunnya berbarengan dengan momen ramadhan dan lebaran. Di tahun ini, aneka model baru baju muslimah juga mulai bermunculan, dari model busana gamis yang syar’I hingga model dress biasa. Jika anda ingin tampil gaya selama ramadhan dengan baju-bajum muslim cantik koleksi terbaru, berikut ini kami sediakan 5 busana muslim cantik untuk bulan puasa tahun ini.

Busana Muslim Cantik nan Gaya 

1. Busana Muslim Gamis, Abaya, Jubah untuk Wanita 
 

Busana Muslim Cantik Baju muslim wanita yang pertama adalah gamis. Kita tahu untuk mengenakan pakaian muslim yang syar’I, gamis adalah pilihan yang sangat cocok. Kali ini, model terbaru hadir dengan pilihan warna hitam yang kalem beserta motif art berwarna emas di bagian tubuh depan, lengan serta bagian bawah rok. Ornamen tersebut akan membuat anda tampak lebih elegan dari biasanya. Baju gamis ini sangat cocok dipasangkan dengan hijab berwarna hitam agar senada dengan warna pakaiannya. Anda pun bisa menggunakan hijab warna gold untuk menyesuaikan dengan motifnya. Harga baju muslim gamis untuk wanita ini cukup terjangkau, hanya Rp. 315 ribu.

2. Gamis Pesta Aiyana + Selendang 
 

Busana Muslim Cantik Selendang adalah aksesoris paling pas untuk pasangan busana muslim wanita. Untuk model yang terbaru tahun ini, berbagai baju gamis pesta Aiyana hadir dengan aneka warna cerah, seperti merah, merah muda, biru dan hijau. Warna-warna tersebut dikombinasikan dengan motif bordir berwarna silver yang menyelimuti bagian lengan, bahu, dan perut. Baju gamis ini terbuat dari bahan yang sangat halus sekaligus tidak panas sehingga siapapun yang memakainya akan merasa betah dan nyaman. Harga gamis Aiyana ini Rp. 426 ribu saja.

3. Laura Black Bergo – Gamis Syar’I Hitam 
 

Busana Muslim Cantik Busana muslim cantik wanita terbaru selanjutnya adalah gamis syar’i warna hitam dengan tambahan sedikit motif di bagian ujung lengan serta ujung rok bawah. Gamis ini mempunyai hijab yang cukup besar sehingga cocok sekali untuk anda yang ingin tampil sebagai wanita muslimah sebenarnya. Walaupun tertutup rapat, baju ini longgar sehingga memungkinkan sirkulasi udara tetap lancar membuat badan anda tidak akan merasa panas. Bahan yang digunakan adalah yang berkualitas, walaupun hitam tidak menyerap panas. Harga gamis syar’i warna hitam terbaru ini adalah Rp. 150 ribu.

4. Dress Wanita Muslim MBM 21
 

Busana Muslim Cantik Baju muslimah terbaru selanjutnya adalah model dress muslim MBM 21. Baju ini sangat cocok untuk wanita muda maupun remaja karena memiliki warna yang menarik. Kombinasi warna biru, tosca dan merah muda tentunya akan membuat yang memakai akan terlihat lebih muda dan ceria. Model dress-nya hanya sebahu sehingga anda harus menggunakan inner untuk lengan. Inner warna hitam sangat cocok untuk model dress ini. Harga dress muslim untuk wanita ceria ini hanya Rp 100 ribu saja.

5. Dress Shandyra 
 

Busana Muslim Cantik Busana muslim cantik dan terbaru yang terakhir adalah dress Shandyra. Baju ini mengkombinasikan warna-warna palet yang sedang populer saat ini. Dress ini sangat cocok dikombinasikan dengan hijab model sederhana. Selain itu, dress seharga Rp. 99 ribu ini menggunakan bahan yang berkualitas sehingga nyaman ketika dipakai.

Busana muslim cantik di atas sangat cocok jika dipergunakan pada Hari Raya Idul Fitri atau bahkan kegiatan keagamaan lainnya. Tentu saja anda masih bisa tampak modis dengan menggunakan pakaian-pakaian di atas. Tampil di berbagai acara keagamaan dengan pakaian yang gaya tentu bukan merupakan suatu hal yang salah bukan. Tentunya dengan memperhatikan berbagai norma dan kesopanan yang berlaku.

Written by : Leflypop - Mengerti, Memahami dan Menghayati

Mengenal adalah tahap awal untuk mengerti dan penghayatan memerlukan pemahaman.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Post a Comment