Home » » Artis yang Kecewa gak Bisa Merasakan Enaknya Malam Pertama

Artis yang Kecewa gak Bisa Merasakan Enaknya Malam Pertama


Leflypop – Malam pertama menjadi salah malam yang paling spesial bagi seorang pengantin baru . Sebab, di malam pertama inilah pasangan akan lebih mengetahui lebih intim tentang pasangannya. Namun , terkadang ada beberapa hal yang bisa membuat malam pertama itu tidak bisa dilaksanakan , biasanya ini dari pengantin wanita yang mendapatkan halangan sehingga suami harus memaklumi rutinitas perempuan yang membuatnya tidak bisa menunaikan malam pertama . Masalah seperti ini juga rupanya dirasakan oleh sejumlah artis yang mereka merasa kecewa karena gak bisa merasakan enaknya malam pertama.


Siapa sajakah mereka ? seperti yang dilansir dari Liputan6.com, inilah dia 5 artis yang kecewa karena gak bisa merasakan enaknya malam pertama.

1. Stuart Collin



Stuart Collin ini merupakan salah satu seleb yang kecewa karena tidak bisa merasakan malam pertama pas pada waktu itu Risty Tagor yang sah dinikahinya sedang datang bulan sehingga malam pertama mereka pun di tunda.
“Soalnya kebetulan kemarin pas habis nikah aku lagi datang bulan,” kata Risty Tagor .

Alih – alih tidak melewatkan malam romantis malam pertama ini , mereka berdua berencana untuk berbulan madu ke Mekkah dan Jepang usai Lebaran nanti. Pernikahan yang diselenggaralan pada 4 April 2015 kini dikabarkan sedang menjalani program kehamilan demi bisa mendapatkan momongan.

2. Raffi Ahmad



Raffi Ahmad ini juga merupakan salah satu artis yang merasa kecewa karena tidak bisa menikmati enaknya malam pertama dikarenaka istrinya , Nagita Slavina sedang datang bulan pada saat itu. Bahkan secara blak – blakan Raffi mengatakan jika malam pertamanya dengan Gigi di tunda saat dirinya menyempatkan diri untuk jumpa pers.

“Kemarin (malam pertama) nggak langsung, karena masih datang bulan. Makanya saya bisa datang ke sini (untuk jumpa pers). Kalau dia nggak lagi datang bulan mah, saya mending ngerem saja di dalam kamar,” ungkap Raffi Ahmad .

3. Ferry Maryadi



Ferry Maryadi yang resmi mempersunting Deswita Maharani sebagai istrinya ini juga mengaku jika dirinya tidak merasakan enaknya malam pertama. Hal ini dikarena Deswita pada saat itu sedang fokus mengurus acara 40 hari sang ibunda ditambah lagi Deswita juga sedang datang bulan.

4. Demian Aditya



Demian Aditya yang resmi menikah dengan Sara Wijayanto, pada pertengahan Mei 2014 itu juga tidak bisa melaksanakan intimnya malam pertama dengan istrinya itu karena Sara sedang haid. Namun Demian memaklumi apa yang telah menjadi rutinitas perempuan sehingga dia tidak bisa menyalahkan Sara karena tidak bisa membuatnya bahagia di amalam pertama. Demian sendiri mengaku jika dirinya tidak memasalahkan soal malam pertama yang terpenting bagaimana bisa membuat hubungan pernikahan mereka itu langgeng.

“Setelah nikah, alhamdulillah kami nggak ngapa-ngapain. Karena Sara lagi palang merah . Saya nggak bisa menyalahkan ‘rutinitas’ perempuan,” ujar Demian.

5. Ringgo Agus Rahman



Ringgo Agus Rahman yang menikah dengan Sabai Morschek di Bali pada Minggu (7/6/2015) ini juga memiliki nasib yang sama seperti beberapa artis di atas dimana dirinya tidak bisa menikmati malam pertama dikarenakan Sabai sedang datang bulan. Ringgo sendiri mengungkapkan jika malam pertama itu akan ia lakukan setelah istrinya selesai menstruasi dan ini menjadi upaya yang harus dilakukan agar mereka segera mendapatkan momongan.

“Belum bisa karena istri gue lagi period, jadi ya gimana. Padahal menurut gue itu yang paling penting. Gue sih nggak menunda momongan. Mudah-mudahan dikasih cepet. Pengin anak kecil. Target momongan gue satu dulu saja jebol, baru dipikirin nanti lagi,”ungkap Ringgo.

Nah, itulah dia kelima artis yang merasa kecewa karena tidak bisa menunaikan malam pertama dengan kekasihnya.

Written by : Leflypop - Mengerti, Memahami dan Menghayati

Mengenal adalah tahap awal untuk mengerti dan penghayatan memerlukan pemahaman.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Post a Comment