Home » » Benar Benar Nyata Bocah ini Bisa bertelur

Benar Benar Nyata Bocah ini Bisa bertelur


Leflypop – Selama ini tidak ada manusia yang bisa bertelur dan kalaupun ada ternyata hanya rekayasa, namun seroang bocah berusia 12 tahun asal asal Dusun Kampong Beru, Desa Mangempang, Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan ini benar benar bisa bertelur.

Setidaknya sudah ada 7 benda seperti telur yang sudah dikeluarkan si bocah ini, karena merasa ada yang aneh dengan anaknya, orang tua bocah ini kemudian membawa anakanya kerumah sakit.
Ketika berada di rumah sakit bocah ini menjalani foto rontgen. Dari hasil foto rontgen pihak rumah sakit, tampak jelas benda serupa sebutir telur masih bersarang di perut bagian pelvis atau punggung.

Berselang satu jam, Akmal kembali mengeluarkan telur ketujuh di ruang UGD.

Dokter yang menmeriksa bocah ini mengatakan jika hal ini merupaka fenomana corpus alienium atau kemunculan benda asing dalam tubuh manusia.

“Diagnosa sementara ini masuk dalam kasus corpus alienium, namun penyebab keberadaan benda asing seperti ini dalam dunia medis tak ada teorinya,” jelas dokter Ferliyani, anggota tim dokter RSUD Syech Yusuf Sungguminasa.

Telur ketujuh yang dikeluarkan di rumah sakit kini tengah berada di ruang laboratorium untuk diselidiki secara medis.

Written by : Leflypop - Mengerti, Memahami dan Menghayati

Mengenal adalah tahap awal untuk mengerti dan penghayatan memerlukan pemahaman.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Post a Comment